Bus Celaka di Tol Bekasi, Kontainer Terbakar di Cipularang

By Riski Adam

on May 29, 2013 at 07:43 WIB

Sejumlah kecelakaan mewarnai lalu lintas pagi ini. Kemacetan lalu lintas pun tidak dapat dihindarkan. Menurut informasi dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya, sekitar pukul 06.50 WIB telah terjadi kecelakaan truk dan bus di KM 11 Tol Bekasi arah ke Cikampek.

"Imbas penanganan kecelakaan Truk dan Bus di KM 11, Tol Halim arah ke Bekasi lalin padat mulai dari KM 8," demikian informasi dari twitter TMC Polda Metro, Rabu (29/5/2013).

Kecelakaan juga terjadi di Tol Cipularang di KM 99. Sebuah truk kontainer bernomor polisi B 9146 XQ terbakar di bagian kepala. Kecelakaan tersebut hingga saat ini masih belum diketahui penyebabnya. Akibatnya, lalu lintas tersendat dan masih dalam penanganan.

Sementara, sebuah bus Transjakarta bernomor polisi B 7471 ZE mogok di depan SPBU Tanah Tinggi (arah ke Senen). Sehingga lalintas tersendat. Bus belum dievakuasi karena masih menunggu derek besar.

Tak hanya itu, para pengendara juga diharpkan berhati-hati ketika melintasi putaran Universitas Pancasila menuju arah Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Sebab, ada tumpahan solar yang dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan.

"Hati-hati melintas diputaran Universitas Pancasila arah Lenteng Agung karena ada tumpahan solar, rawan kecelakaan," demikian informasi dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya.

Berikut pantauamn lalu lintas di sejumlah titik di Ibukota:

1. Situasi lalu lintas di Jl. Rasuna Said menuju Mampang terpantau ramai lancar.

2. Situsi lalu lintas di Jl. Buncit Raya menuju Mampang terpantau ramai lancar.

3. Perbaikan jalan di Tol Kemayoran (arah ke Pluit) situasi lalulintas tersendat.

4. Kondisi lalu lintas tol Kebun Jeruk menuju Tomang terpantau padat.

5. Situasi lalu lintas Kalibata menuju Pancoran terpantau padat.

6. Truk mogok di KM 7 Tol Podok Gede timur (arah ke Halim), lalin tersendat dan masih dalam penanganan pihak kepolisian.

7. Bus bernomor polisi B 7100 BX yang sedang mogok di KM 11 Tol Bekasi (arah ke Cikarang), ditabrak Dump Truk B 9863 UYV akibatnya lalin tersendat.

8. Tol Cawang arah ke Cibubur lalin lancar, arah sebaliknya padat merayap mulai dari KM 7.

9. Kecelakaan Truk tangki terperosok keluar badan jalan di KM 2 Tol Bintaro (arah ke BSD), lalin lancar dan masih penanganan Petugas Polri.


(Adm/Eks)

Credit Eks

Suka artikel ini?
Riski Adam
Riski Adam

  Full bio »

0 Comments