Sukses

[VIDEO] Tabrakan Beruntun Truk Tronton, 3 Terluka

Penyebab kecelakaan diduga karena rem salah satu truk tronton blong.

Sedikitnya 3 orang mengalami luka-luka akibat kecelakaan beruntun yang melibatkan 2 buah truk tronton dan 2 sepeda motor di Kediri, Jawa Timur. Penyebab kecelakaan diduga karena rem salah satu truk blong.

Liputan 6 SCTV, Rabu (29/5/2013) memberitakan, kecelakaan beruntun ini terjadi di Jalan Raya Kediri-Nganjuk, atau tepatnya di depan pabrik PT Triple S. Kecelakaan berawal dari sebuah dumpt truck yang dikemudikan Purnomo dari arah Kediri menunuju Nganjuk. Truk itu hendak masuk ke dalam area PT Triple S.

Di belakang truk berisi material itu terdapat 2 buah motor yang sedang berhenti untuk memberi kesempatan kepada truk yangakan berbelok tersebut. Tiba-tiba, dari arah belakang meluncur truk tronton yang dikemudikan Pendik. Diduga karena mengalami rem blong, truk kemudian menabrak kedua motor dan truk yang ada didepannya.

Akibat kejadian tersebut, 3 orang mengalami luka-luka. Mereka adalah 2 pengedara motor dan kenek truk. Selain korban luka, peristiwa ini juga menimbulkan kemacetan lalu lintas. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.