Sukses

PT KAI Tiadakan Pelayanan KRL di Stasiun UI Rabu

PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyatakan akan meniadakan pelayanan penjualan tiket di Stasiun Universitas Indonesia pada Rabu 29 Mei besok

PT Kereta Api Indonesia (KAI) meniadakan pelayanan penjualan tiket di Stasiun Universitas Indonesia pada Rabu 29 Mei besok. Penghentian operasi ini disebabkan adanya kegiatan penataan dan penertiban ulang stasiun tersebut.

"Besok penataan Stasiun UI, biar fokus penertiban, kita coba langsungkan. Malam ini sudah kita sebar pemberitahuan, sosialisasi kepala kepala stasiun. Kasihan mahasiwa yang turun-naik, juga termasuk masyarakat," kata Humas Daops I Sukendar Mulya saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Selasa (28/5/2013).

Sukendar berharap, penertiban itu akan berjalan lancar. Sehingga penghentian sementara itu tidak berlangsung lama. "Penataan dan penertiban insya Allah kondusif. Dari pagi hingga siang," harap Sukendar.

Manajer Komunikasi PT KAI Commuter Jabodetabek  (KCJ) Eva Chairunnisa mengimbau masyarakat yang hendak menggunakan jasa kereta dapat melalui stasiun lainnya.

"Penumpang dapat melakukan aktivitas perjalanan KRL melalui Stasiun Pondok Cina dan Stasiun Universitas Pancasila," kata Eva. (Ali/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.