Sukses

[VIDEO] Korban Dugaan Pencabulan Guru SDN Depok Trauma

Kasus dugaan pelecehan seksual dan tindak kekerasan yang dilakukan guru SDN Beji 4 Depok, Bahtiar, menyisakan trauma mendalam bagi korban.

Kasus dugaan pelecehan seksual dan tindak kekerasan yang dilakukan guru SDN Beji 4 Depok, Bahtiar, menyisakan trauma mendalam bagi korban. Para orangtua korban berharap pelaku dihukum setimpal dan mendesak Pemerintah Kota Depok juga menjatuhkan sanksi tegas.

"Yang jelas saya menggugat. Kota anak kok seperti ini perlindungannya. Saya prihatin atas kejadian ini," kata salah satu wali murid, Roy, dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Selasa (28/5/2013).

Hingga kini, kasus dugaan pencabulan yang dilakukan Bahtiar memasuki tahap pemeriksaan saksi. Tim penyidik Polres Depok meminta keterangan sejumlah siswa yang diduga menjadi korban kebejatan Bahtiar.

Kasus ini terungkap dari laporan sejumlah siswa kelas 5  kepada masing-masing orangtua korban. Tentu saja pengakuan para murid itu menyulut emosi sejumlah wali murid yang langsung mendatangi sekolah.

Pihak sekolah berusaha meredam emosi wali murid dan meminta bantuan polisi untuk mengantisipasi kemungkinan yang tidak diinginkan. Petugas pun mengevakuasi Bahtiar melalui pintu belakang sekolah guna menghindari amuk para wali murid. (Ali/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.