Sukses

[VIDEO] Korban Selamat Air Pasang Hadiri Pemakaman 9 Teman

Jennifer Alexander mengikuti prosesi pemakaman ke-9 korban yang tak selamat terseret arus air pasang di Pantai Kora-kora Tulap, Sulut.

Jennifer Alexander, korban selamat terseret arus air pasang di Pantai Kora-kora Tulap, Minahasa, Sulawesi Utara, berangsur-angsur pulih. Dia mengikuti prosesi pemakaman 9 korban yang tak selamat terseret arus.

Pantauan Liputan 6 SCTV Edisi ini, Selasa (28/5/2013), didampingi ibu dan sejumlah kerabatnya, Jennifer yang sempat dirawat di Rumah Sakit Sam Ratulangi menyempatkan diri datang ke Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Sentrum Liningan.

Jennifer bersama sejumlah teman gerejanya mengikuti prosesi ibadah, sebelum pemakaman 9 teman mereka yang tewas terseret air pasang.

Sepanjang prosesi peribadatan, Jennifer tak kuasa membendung air mata. Dia teringat momen-momen gembira yang ternyata menjadi akhir pertemuan Jennifer dengan kesembilan korban.

Prosesi pemakaman kesembilan jenazah tersebut diantar ratusan pelayat, termasuk jajaran Muspida dan Bupati Minahasa. (Frd/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini