Sukses

[VIDEO] Bekas Bentrok, Tempat Karaoke Tunda Operasi

Ruko Venus Karaoke di Cikokol Tangerang Banten, yang menjadi rebutan lahan pengamanan oleh 2 kelompok massa masih dikelilingi garis polisi.

Ruko Venus Karaoke di Cikokol Tangerang Banten, yang menjadi rebutan lahan pengamanan oleh 2 kelompok massa masih dikelilingi garis polisi. Tim identifikasi Polres Metro Tangerang pun telah melakukan olah TKP untuk mengumpulkan bukti tambahan terkait bentrok kedua kelompok massa.

Informasi yang dihimpun Liputan 6 SCTV, Selasa (28/5/2013), tempat hiburan itu terpaksa menunda operasional sekaligus menerima tamu karena masih terpasang garis polisi. Padahal bunga ucapan selamat masih terpajang di sekitar tempat hiburan karaoke yang baru saja diresmikan itu.

Langkah itu terpaksa dilakukan karena polisi sedang mengumpulkan bukti tambahan, sekaligus mengungkap pelaku. Mengingat seorang dari salah satu kelompok menderita luka karena senjata tajam.

Senin 27 Mei petang, 2 kelompok massa bentrok di area pusat perbelanjaan Tangerang City Cikokol, Kota Tangerang. Keduanya pun terlibat saling kejar menggunakan senjata tajam, di sekitar area pusat perbelanjaan. Polisi yang mengamankan lokasi tidak bisa berbuat banyak. (Tnt/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini