Sukses

Kepergok Warga, 2 Pencuri Laptop Tewas Dihajar Massa

2 Pencuri pembobol rumah kosong itu dihajar massa akibat kepergok mencuri laptop dari rumah warga.

2 Pencuri pembobol rumah kosong yang ditinggal pergi pemiliknya di Takalar, Sulawesi Selatan, tewas akibat dikeroyok warga yang memergokinya. Senjata tajam badik dan obeng milik pelaku serta 1 laptop curian disita polisi.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Selasa (28/5/2013), 2 pria yang belum diketahui identitasnya itu terkapar dengan kondisi mengenaskan di tepi Jalan Bontonompo, Kabupaten Takalar. Kedua korban tewas itu baru saja dihajar ratusan warga karena kedapatan mencuri laptop dari rumah milik warga Ruppa yang ditinggal pergi bekerja.

Polisi menemukan 2 senjata tajam pelaku berupa badik dan obeng. Usai diidentifikasi kedua korban dibawa ke rumah sakit umum Takalar untuk diidentifikasi lebih lanjut. Terutama, alamat domisili korban agar polisi bisa menghubungi pihak keluarga.

Tak jauh dari TKP, penemuan kedua jasad pelaku sekitar 500 meter polisi juga mengidentifikasi rumah Ruppa, tempat yang diduga menjadi sasaran pelaku menggasak laptop. (Adi/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini