Sukses

[VIDEO] Cemburu, Suami Bunuh Selingkuhan yang Tiduri Istrinya

Tersangka mengaku nekat membunuh karena cemburu melihat kedekatan istrinya dengan korban.

Setelah buron selama 10 hari, seorang pria yang diduga membunuh kekasih gelap istrinya diringkus satuan reserse Polsek Asemrowo, Surabaya, Jawa Timur. Tersangka mengaku nekat membunuh karena cemburu melihat kedekatan istrinya dengan korban.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi, Selasa (28/5/2013), Satuan Reserse Polsek Asemrowo Surabaya menangkap Hasan, tersangka pelaku pembunuhan Sulkan yang merupakan pria idaman lain dari Samriyah, istri tersangka di kawasan Tambak Dalam Surabaya.

Hasan diringkus di rumah saudaranya di Desa Duwek Buter, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan, Madura. Di hadapan polisi, tersangka mengaku membunuh korban karena korban telah meniduri istrinya.

Dari tangan tersangka, polisi menyita barang bukti celurit yang digunakan untuk menghabisi korban. Tersangka dijerat pasal pembunuhan berencana dengan ancaman 20 tahun penjara atau hukuman mati. (Rmn/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.