Sukses

[VIDEO] Gadis 17 Tahun Dianiaya Geng Motor Bandung

Seorang pengendara sepeda motor terluka akibat dipukuli kawanan geng motor.

Kawanan geng motor kembali berulah di Bandung, Jawa Barat. Seorang pengendara sepeda motor terluka akibat dipukuli kawanan geng motor. Selain itu, motor korban pun dirampas pelaku yang berjumlah 3 orang.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (28/5/2013), di depan Perumahan Singgasana Pradana Cibaduyut inilah, Rindi Rizki Ramdani dipukuli geng motor. Remaja putri 17 tahun ini terluka di muka, kepala dan bagian tubuh lainnya pada Minggu 26 Mei malam.

Saat itu, korban tengah berboncengan dengan kawannya Rizal. Tiba tiba mereka dipepet sepeda motor. 3 Orang itu menuduh mereka anggota geng motor XTC dan kemudian memukuli Rindi dan Rizal dengan helm. Jalan yang sepi membuat para pelaku leluasa menganiaya keduanya.

Rindi mengaku masih trauma dengan kejadian tersebut dan memilih berdiam diri di rumah. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut. (Riz/*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.