Sukses

Gedung Bekas Hotel Diskotek di Jakbar Kebakaran

Warga dan para pengunjung tempat hiburan malam di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat itu terkejut dengan munculnya kobaran api

Kebakaran terjadi di gedung bekas Hotel Emerald, di Jalan Kebon Jeruk 19 RT 03/09, Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Amukan si jago merah membuat panik pengunjung tempat hiburan malam di sekitar lokasi kebakaran.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Selasa (28/5/2013), warga dan para pengunjung tempat hiburan malam di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat itu terkejut dengan munculnya kobaran api yang keluar dari atap sebuah gedung bertingkat 8 yang tak lagi digunakan, pada sekitar pukul 01.30 WIB. 

Api membakar bagian paling atas gedung yang pernah digunakan sebagai hotel sekaligus diskotek. Dalam waktu singkat, api merambat ke sejumlah ruko yang berdekatan. Kondisi pintu yang terkunci membuat petugas pemadam kebakaran kesulitan memadamkan api.

Api baru dapat di padamkan 1 jam kemudian, setelah 20 unit mobil pemadam kebakaran dari Jakarta Barat tiba di lokasi. Kendati tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Dugaan sementara, api berasal dari hubungan pendek arus listrik, saat hujan deras mengguyur. (Rmn/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini