Sukses

[VIDEO] Cabuli Murid, Guru SD Depok Nyaris Dihakimi Massa

Seorang guru SD di Depok, Jawa Barat diduga mencabuli sejumlah muridnya.

Seorang guru SD di Depok, Jawa Barat diduga mencabuli sejumlah muridnya. Sang guru juga diduga melakukan kekerasan terhadap murid laki-lakinya, hingga akhirnya ditangkap polisi karena nyaris dihakimi massa.

Dalam tayangan Liputan 6 Malam, Senin (27/5/2013), guru bernama Bahtiar Muslim itu ditangkap polisi dan dimasukkan ke mobil patroli. Warga dan orang tua murid yang marah padanya tetap mengejar guru yang diduga mencabuli muridnya dan melakukan kekerasan.

Kemarahan massa berawal dari adanya dugaan Bahtiar mencabuli dan melakukan tindak kekerasan pada murid-muridnya. Ada 7 siswi yang diduga dicabuli. Sedangkan sejumlah siswa laki-laki mendapat kekerasan.

Roy, orang tua salah satu murid yang dicabuli mengatakan, putrinya bercerita padanya bahwa telah diperlakukan tidak senonoh oleh guru kelasnya, Bahtiar pada jam belajar.

Selain mencabuli, Bahtiar juga diduga sering berbuat kasar kepada murid-muridnya. Sempat terjadi ketegangan antara orang tua murid dan pihak sekolah yang dinilai menyalahkan murid.

Sekolah menyerahkan kasus ini kepada Dinas Pendidikan dan Polresta Depok untuk diproses secara hukum sesuai Undang-Undang yang berlaku. Keluarga korban berharap polisi memberi hukuman setimpal kepada pelaku. (Riz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini