Sukses

Tridianto-Eyang Subur Ajak Ruhut Jadi Tim Sukses Nyapres Demokrat

Tridianto menyatakan, ia dan Eyang Subur bakal mengajak Ruhut sebagai tim suksesnya dalam Konvensi Partai Demokrat.

Pertemuan yang dilakukan antara Eyang Subur dengan mantan DPC Cilacap Partai Demokrat Tridianto di kediaman pribadi Eyang Subur ditanggapi miring oleh salah satu politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul. Menurut Ruhut, yang menanggapi pertemuan ini adalah orang gila. 

Tridianto pun menanggapi pernyataan Ruhut tersebut. Dia menyebut, yang gila sebenarnya Ruhut, bukan dirinya. [Baca: Eyang Subur Undang Loyalis Anas, Ruhut: yang Tanggapi Gila]

"Yang gila itu sebenarnya Ruhut. Ruhut ini sebenarnya kecewa dengan Partai Demokrat karena dia sudah menjilat lidahnya sampai tipis, kemudian tidak dimasukkan ke dalam struktur Partai Demokrat," kata Tridianto di kediaman Eyang Subur, Jalan Gang Beringin III, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/5/2013).

Karena tidak masuk ke dalam struktur Demokrat, jelas Tridianto, Ruhut akhirnya kecewa dan stres. "Jadi saya bilang ke Bang Ruhut 'kasihanlah lidahnya sudah tipis, menjilat terus-terusan tapi tidak dimaksukan dalam struktur Partai Demokrat. Tolong yang tawakal saja Bang Ruhut'," tutur Tridianto.

Meski demikian, Tridianto menyatakan, ia dan Eyang Subur bakal mengajak Ruhut sebagai tim suksesnya dalam Konvensi Capres Partai Demokrat. "Eyang Subur dan saya siap menampung Ruhut untuk bergabung. Ruhut nanti akan saya jadikan tim sukses saya," cetus Tridianto. (Riz/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.