Sukses

Eyang Subur Nyapres, Hatta Taliwang: RI Butuh Capres Supranatural

Sosok kontroversial Eyang Subur rencananya akan ikut dalam konvensi capres yang digelar Partai Demokrat. Langkah Eyang Subur itu pun didukung Hatta Taliwang.

Sosok kontroversial Eyang Subur berencana ikut dalam konvensi calon presiden yang digelar Partai Demokrat. Langkah Eyang Subur itu pun didukung Hatta Taliwang.

Menurut mantan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu, bangsa Indonesia saat ini membutuhkan sosok seperti Eyang Subur yang memiliki kemampuan spiritual. Masalah yang dihadapi Indonesia, kata Hatta, tak dapat lagi dijangkau dengan akal sehat.

"Jadi kita butuh capres berkemampuan supranatural dan untuk melihat Indonesia seperti apa. Dan itu antara lain yang menginspirasi kami datang ke sini untuk Eyang Subur, silakanlah berikan kesempatan bagi beliau karena beliau adalah hak warga negara," kata Hatta usai bertemu Eyang Subur di kediaman pribadinya, Jalan Beringin III, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/5/2013).

Menurut Hatta, Eyang Subur merupakan sosok yang mempunyai kekuatan spiritual tersebut. "Jadi kita butuh kekuatan kekuatan lain yang bisa menyelamatkan Indonesia. Eyang Subur ini kan sedang menghadapi masalah besar, wajar kalau kita lihat beliau mempunyai kemapuan. Melihat persoalan bangsa dan bagaimana solusinya. Tapi kita kan melihat langkah-langkahnya," jelas Hatta Taliwang.

Rencana Eyang Subur ikut konvensi Capres Partai Demokrat juga didukung salah satu loyalis Anas Urbaningrum, Tri Dianto. Bahkan mantan Ketua DPC Partai Demokrat Cilacap itu berniat menggandeng Eyang Subur dalam konvensi. (Ary/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini