Sukses

[VIDEO] Ibunda Kembali Bantah Darin Istri Siri Luthfi PKS

Mufidah, ibunda Darin Mumtazah menyatakan anaknya kini sedang berada di luar kota.

Mufidah, ibunda Darin Mumtazah menyatakan anaknya kini sedang berada di luar kota. Ia tetap membantah ada hubungan khusus antara anaknya dan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

Di rumah Jalan Kebon Nanas Selatan I No. 27A, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, itu Darin dan keluarganya kini tinggal. Namun, sudah beberapa hari Darin tidak tampak. Mufidah mengakui putrinya memang sedang berada di luar kota. Kepergian Darin bukan untuk menghindar pemeriksaan KPK.

Dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (27/5/2013), wanita muda yang baru lulus dari SMK Dewi Sartika, Jakarta Timur, itu disebut-sebut dekat dengan tersangka kasus suap impor daging sapi, Luthfi Hassan Ishaaq. Darin bahkan sudah 2 kali dipanggil KPK namun tak juga memenuhi panggilan pemeriksaan.

Untuk kesekian kalinya, ibunda Darin juga membatah jika anaknya telah menikah siri dengan Luthfi.

Nama Darin muncul setelah di persidangan kasus suap kuota impor daging sapi  terungkap rekaman antara tersangka Ahmad Fathanah dan Luthfi Hassan yang menyebut kata pusthun. Diduga merujuk pada Darin Mumtazah. (Mut/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.