Sukses

Loyalis Anas Diundang ke Rumah Eyang Subur

Tri mengaku tak tahu apa agenda pertemuan tersebut. Termasuk siapa saja politisi yang diundang Eyang Subur.

Kontroversi Eyang Subur terus berlanjut. Kini, dia mengundang sejumlah politisi untuk hadir di rumahnya di Jalan Beringin III, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Salah satu yang diundang adalah mantan Ketua DPC Partai Demokrat Cilacap, Tri Dianto. Tri juga dikenal sebagai loyalis mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

"Saya diundang pukul 13.00 WIB di rumah Eyang Subur dengan politisi lainnya," kata Tri Dianto dalam pesan yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Senin (27/5/2013).

Tri mengaku tak tahu apa agenda pertemuan tersebut. Termasuk siapa saja politisi yang diundang Eyang Subur. "Saya ndak tahu apa agendanya, karena saya juga undngan," ujarnya.

Sosok Eyang Subur ini cukup fenomenal. Dia diketahui memiliki banyak istrinya.

Tak hanya itu, Eyang Subur pun pernah menyatakan ingin maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2014. Kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah, menyatakan Eyang Subur bakal mengikuti konvensi calon presiden (capres) yang digelar Partai Demokrat.

Ramdan mengatakan, sebagai warga negara Indonesia, Eyang Subur memiliki hak untuk memilih dan dipilih. Namun, karena Eyang tidak ikut partai politik manapun, maka akan ikut konvensi Partai Demokrat.

"Eyang sebenarnya pengin lewat jalur independen, tapi disarankan kenapa tidak jalur konvensi kalau itu dimungkinkan dari partai apapun, termasuk Demokrat," kata Ramdan. (Ary/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini