Sukses

Rentetan Penembakan di Chicago, 6 Warga Tewas

Dalam rentang waktu kurang dari sepekan, terjadi beberapa aksi penembakan yang menewaskan 6 orang. Sementara 11 orang lainnya yang berada di dekat lokasi penembakan mengalami luka.

Serangkaian teror akibat penembakan masih terjadi Amerika Serikat. Bahkan dalam rentang waktu kurang dari sepekan, terjadi beberapa aksi penembakan di Chicago yang menewaskan 6 orang. Sementara 11 orang lainnya yang berada di dekat lokasi penembakan mengalami luka. Identitas para korban belum dipublikasikan pihak berwenang.

Dilansir dari ABC News, Senin (27/5/2013), salah satu dari 6 korban tewas itu adalah pria yang diidentifikasi berusia 42 tahun. Pria tersebut meninggal akibat ditembak di bagian kepala pada Minggu 26 Mei pagi waktu setempat.

"Charles Jones dinyatakan meninggal di Northwestern Memorial Hospital, sekitar pukul 15.30 waktu setempat. Penembakan itu diduga berasal dari kecelakaan (tak sengaja). Dan seorang wanita dibawa ke rumah sakit akibat penembakan itu," kata pemeriksa medis Cook County yang identitasnya dirahasiakan.

Selain Charles, korban tewas lainnya dalam penembakan yang juga terjadi di waktu yang sama saat Charles tewas adalah pria berusia 20-an. Pria yang identitasnya belum diketahui itu meninggal akibat mengalami luka tembak di bagian ketiak. Korban dinyatakan meninggal di sebuah rumah sakit di pinggiran Cook County.

Sebelumnya, 2 orang tewas dalam penembakan pada Sabtu 25 Mei. Korban adalah Fearro Denard (19) dan pria berusia 29 tahun, yang ditembak tidak jauh dari kediaman Presiden Barack Obama di South Side.

Pada Jumat 24 Mei, pemuda berusia 17 tahun dan 22 tahun juga dilaporkan tewas dalam insiden penembakan di tempat terpisah. Namun pihak berwenang belum memberikan keterangan lebih rinci mengenai penembakan itu. (Tnt/*)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini