Sukses

[VIDEO] Diduga Punya Ilmu Santet, Kakek Tewas Dibantai

Subahral (70), warga Dusun Kabbuen, Sumenep, Jatim, ditemukan tewas secara mengenaskan dan bersimbah darah di dekat warung kopi miliknya.

Subahral (70), warga Dusun Kabbuen, Desa Juruan Laok, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, ditemukan tewas secara mengenaskan dan bersimbah darah di dekat warung kopi miliknya, Minggu (26/5/2013).

Korban pertama kali ditemukan oleh istrinya dengan kondisi tubuh dipenuhi luka sabetan benda tajam di sekujur tubuh. Mulai kepala, punggung kiri, perut kiri, dan kedua paha. Luka paling parah terlihat di paha belakang bagian kiri.

Polisi yang tiba di lokasi langsung menyelidiki lokasi kejadian serta memeriksa sejumlah saksi, termasuk istri korban, Jumasriyah yang pertama kali menemukan jasad Subahral.

Belum diketahui nama pelaku maupun motif pembunuhan sadis ini. Namun, dilihat dari cara korban dibunuh serta informasi dari sejumlah saksi, diduga korban dibantai karena dugaan memiliki ilmu santet.

Saat ini, polisi sudah membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Sumenep untuk diotopsi.(Gen/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini