Sukses

[VIDEO] Kerap Berbuat Onar, Warga Lumajang Razia Geng Motor

Kesal dengan perilaku anggota geng motor yang sering berulah dan bikin onar di jalanan, puluhan warga Kelurahan Citor Diwangsan, Lumajang, merazia para berandalan itu.

Kesal dengan perilaku anggota geng motor yang sering berulah dan bikin onar di jalanan, puluhan warga Kelurahan Citor Diwangsan, Lumajang, Jawa Timur, merazia para berandalan itu, Minggu (26/5/2013) malam.

Dalam razianya, warga langsung menghentikan setiap pengendara sepeda motor yang diduga merupakan bagian anggota geng. Setelah mengetahui pengendara yang diberhentikan adalah anggota geng motor, warga pun tak segan dan langsung merusak motornya.  

Tindakan warga itu merupakan puncak kekesalan karena setiap Sabtu dan Minggu malam setiap pekannya, geng motor kerap menggelar balapan liar di jalanan dan berbuat onar.

Menurut salah seorang warga, tindakan ini terpaksa dilakukan karena pihak kepolisian dinilai lamban dalam bertindak. Jadi, warga beralasan, tujuan dilakukannya razia ini untuk memberi efek jera bagi geng motor.(Gen/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini