Sukses

Abdul Mengaku `Dipancing` Pemotong Kelaminnya

NN memotong kelamin Abdul karena sakit hati diajak bersetubuh hingga 2 kali. Namun Abdul mengaku justru dipancing oleh NN.

Polisi menangkap NN (22) dan menjebloskannya ke Lapas Wanita Tangerang karena memotong kelamin Abdul Muhyi. NN memotong kelamin Abdul karena sakit hati diajak bersetubuh hingga 2 kali. Namun Abdul mengaku justru dipancing oleh NN.

"Ya Abdul sudah cerita ke saya soal kasusnya. Abdul bilang, dia sering dipancing-pancing oleh pelaku dengan bahasa-bahasa yang mengajak bersetubuh oleh pelaku," kata Zainal Abidin, pengacara Abdul, saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (25/5/2013).

Lanjut dia, Abdul juga bercerita, jika hubungan seks yang mereka lakukan berdasar atas suka sama suka. NN juga berbohong soal namanya ketika berkenalan.

"Dia mengatakan tidak ada pemerkosaan sama sekali yang dilakukan oleh Abdul. Artinya memang suka sama suka antara mereka. Baru 2 kali bertemu, NN mengaku namanya Umay," ujar Zainal.

NN memotong kelamin Abdul karena sakit hati setelah diajak berhubungan badan. NN mengaku diajak 2 kali berhubungan badan oleh Abdul, sehingga nekat memotong kelamin Abdul saat akan diantar pulang. (Sss/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini