Sukses

Alasan Keluarga Tak Sudi Abdul Nikahi NN Pemutilasi Kelamin

Keluarga NN mendatangi rumah Abdul Muhyi, korbannya. Mengutarakan maksud untuk menikahkan NN dan Abdul.

Pada Jumat 24 Mei, keluarga NN, pelaku pemotongan kelamin mendatangi kediaman Abdul Muhyi, korbannya. Disertai Lurah Kosambi, mereka mengutarakan maksud untuk menikahkan NN dan Abdul.

Namun, menurut kuasa hukum keluarga Abdul, Zainal Abidin, permintaan tersebut ditampik keluarga korban.

"Pihak keluarga Abdul pada dasarnya tidak menerima hal itu. Dikarenakan masa depan Abdul sudah hancur," kata Zainal Abidin, saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (25/5/2013).

Zainal menambahkan, keluarga korban bahkan menduga, tawaran itu disampaikan karena pelaku ingin lolos dari proses hukum.

"Ada indikasi permohonan kemarin hanya mau lepas dari masalah hukum. Karena kalau dinikahkan antara pelaku dan korban, pelaku akan lolos dari jeratan hukum," ungkap Zainal.

Abdul harus menerima kenyataan pahit dalam hidupnya. Dokter RSUD Tangerang Selatan yang merawatnya, dr Muhammad Mursal SpB, FINACS NARS, menyatakan kelamin Abdul tidak dapat disambung lagi. Tak bisa berfungsi seperti sedia kala.

NN mengaku memotong kelamin Abdul karena sakit hati setelah diajak berhubungan badan. NN mengaku diajak 2 kali berhubungan badan oleh Abdul, sehingga nekat memotong kelamin Abdul saat akan diantar pulang. (Ein/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini