Sukses

Pengacara: Keluarga Ingin NN dan Abdul Muhyi Menikah

Kuasa hukum keluarga Abdul, Zainal Abidin mengatakan, pihak keluarga ingin agar NN menikah dengan Abdul.

Pelaku pemotongan kelamin Abdul Muhyi (22), NN mendekam di Lapas Wanita Tangerang. Dalam pemeriksaan, NN menyesal melakukan perbuatan tersebut.

Kuasa hukum keluarga Abdul, Zainal Abidin mengatakan, pada 24 Mei keluarga NN mendatangi kediaman Abdul. Pihak keluarga pelaku ingin agar NN menikah dengan Abdul.

"Kemarin keluarga pelaku NN (22) datang ke rumah korban pukul 16.00 WIB untuk bertemu keluarga Abdul. Tapi baru kita mulai perbincangannya sekitar pukul 18.30 WIB. Kita (kedua belah pihak) melakukan perbincangan, karena masalah pertanyaan pihak korban yang masa depannya hancur," kata Zainal saat dihubungi di Jakarta, Sabtu (25/5/2013).

Dia mengatakan, dalam perbincangan tersebut, keluarga Muhyi mengungkapkan keinginan mereka untuk menikahkan NN dengan Abdul.

"Pihak keluarga Abdul dijanjikan oleh pihak keluarga pelaku untuk menikahkan Abdul dengan NN. Kemarin yang datang itu ada 6 orang diwakili oleh Lurah Kosambi. Ada kedua orangtuanya juga dan saudara-saudaranya," tutur Zainal.

NN mengaku memotong kelamin Abdul karena sakit hati setelah diajak berhubungan badan. NN mengaku diajak 2 kali berhubungan badan oleh Abdul, sehingga nekat memotong kelamin Abdul saat akan diantar pulang. (Frd/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.