Sukses

Kehidupan Darin di Sekolah Seperti Artis Sinetron

Darin Mumtazah ternyata memiliki kehidupan sekolah bak artis sinteron.

Siswi yang dikabarkan menikah dengan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, Darin Mumtazah ternyata memiliki kehidupan sekolah bak artis di sinteron.

"Dia di sekolah populer nama doang. Tapi ya memang dia orangnya suka becanda, ya seperti artis sinetron," ujar teman sekolah Darin yang enggan disebutkan namanya di Jalan Bhineka Raya Nomor 3, Jakarta Timur, Sabtu (25/5/2013).

Kehidupan sekolah layaknya artis sinetron karena hanya mau bergerombol dengan teman-temannya yang cantik dan bergaya glamor. "Dia kalau main bertiga saja. Cantik-cantik, gayanya modis dan glamor. Trio cantik gitu deh," terang teman Darin.

Gaya glamor Darin dan gengnya itu dapat dilihat melalui foto-foto di Facebook. Namun sekarang akun Facebook tersebut sudah tidak bisa diakses. "Saya tahu dia kayak gitu dari Facebook, foto-fotonya. Ya sama kayak di Twitter, nggak pakai kerudung. Latar belakangnya itu kayak tempat-tempat mewah," tuturnya.

Darin adalah siswi SMK yang baru saja lulus Ujian Nasional. Dia menjadi saksi untuk kasus suap impor daging sapi dan pencucian uang dengan tersangka Luthfi Hasan Ishaaq. Darin sudah 2 kali mangkir dari panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). (Frd/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.