Sukses

Darin Punya Banyak Gadget Canggih

Darin selalu bermain gadget canggihnya itu baik di dalam maupun di luar kelas saat di sekolah. Meski peraturan sekolah melarang muridnya membawa gadget.

Nama Darin Mumtazah, siswi SMK yang baru saja lulus dari SMK Multimedia Dewi Sartika mencuat ketika dikabarkan menjadi istri dari tersangka kasus suap impor daging sapi dan pencucian uang mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq. Gerak-geriknya pun kini menjadi buah bibir banyak orang.

Kabar terbaru yang dituturkan oleh salah seorang teman sekolahnya, Darin memiliki banyak gadget yang canggih. Dari mana? Meski tak ada yang mengetahui dari mana asal gadget-gadget canggih itu. Namun, sebagai seorang siswi yang pernah menunggak bayaran sekolah selama 6 bulan, kepemilikan benda-benda tersebut terbilang janggal.

"Saya tahunya dia pakai banyak gadget," ujar teman sekolah Darin yang enggan disebutkan namanya di rumah kontrakan besar Darin, di Jalan Bhineka Raya nomor 3, Jakarta Timur, Sabtu (25/5/2013).

Temannya tersebut mengatakan, Darin selalu bermain gadget canggihnya itu baik di dalam maupun di luar kelas saat di sekolah. Meski peraturan sekolah melarang muridnya membawa gadget. "Dia suka main handphone, di kelas, kantin, saya lihat memang di tangannya terus," ujar temannya itu.

Darin, lanjutnya, terlihat menggunakan Iphone, BlackBerry jenis Torch, dan Android. "Kalau nggak salah dulu dia juga pernah bawa Ipad," rincinya. (Tnt/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.