[VIDEO] Malang, Bocah Tewas Tertabrak Truk dan Tertimpa Puing

  • Peristiwa
  • 0
  • 25 Mei 2013 13:25
Peristiwa kecelakaan maut terjadi Sabtu siang ini di Mojokerto, Jawa Timur. Sebuah mobil truk boks menabrak 1 rumah di Jalan Raya By Pass Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Insiden tersebut mengakibatkan 1 orang tewas dan 6 lainnya luka-luka.

"Kecelakaan bermula saat arus lalu lintas sangat padat karena libur panjang, tiba-tiba dari arah Jombang ada mobil boks yang dikemudikan Setya Candra warga kota Kediri langsung nyelonong menabrak rumah dan puluhan orang yang ada di tepi jalan," kata saksi mata bernama Hardi.

"Usai menabrak rumah, sopir langsung melarikan diri menuju Polsek Trowulan untuk menyelamatkan diri karena takut dihakimi massa," lanjut Hardi.

Informasi yang dihimpun Liputan 6 SCTV, Sabtu (25/5/2013), korban tewas adalah Naning, bocah berumur 4 tahun yang saat kejadian sedang menunggu bus untuk bepergian bersama orangtuanya ke Surabaya.

Kondisi jenazah bocah malang itu sangat mengenaskan, badannya terjepit dalam reruntuhan rumah. Usai dievakuasi dari reruntuhan rumah, jasad Naning langsung dibawa ke Rumah Sakit Dr Wahidin Sudirohusodo, Kota Mojokerto untuk dilakukan otopsi.

Sementara 6 korban luka langsung dibawa ke Rumah Sakit Sakinah, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto untuk dilakukan perawatan.

Dari keenam korban, 3 diantaranya adalah satu keluarga, yakni ibu dan 2 anaknya. Mereka adalah Endah Sulihariyani (39) dan kedua anaknya, Kariana Azahra (10) dan adiknya Naning (4) yang tewas dalam insiden kecelakaan itu. Sementara 3 lainnya yang terluka adalah seorang tukang becak, dan 2 orang yang sama-sama sedang menunggu bus.

Polisi tengah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi mata. Sementara si sopir masih dalam pemeriksaan petugas lalu lintas Polres Mojokerto. Diduga kecelakaan disebabkan karena rem blong, saat truk boks tersebut melaju kencang dari arah Jombang menuju Mojokerto dan hilang kendali. (Tnt/*)

Credit: Tanti Yulianingsih

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler