Sukses

Razia Kafe dan Karaoke, 5 Pengunjung Positif Narkoba Diangkut BNP

Petugas BNP DKI Jakarta menggelar razia di HZ Cafe dan karaoke di kawasan Lokasari, Taman Sari, Jakarta Barat pada Sabtu dini hari tadi.

Petugas Badan Narkotika Provinsi (BNP) DKI Jakarta menggelar razia di HZ Cafe dan Karaoke di kawasan Lokasari, Taman Sari, Jakarta Barat pada Sabtu dini hari tadi. Pada razia itu, 26 orang pengunjung kafe serta Ladies Club terjaring dalam razia tersebut. 5 Orang dinyatakan positif narkoba. Seorang diantaranya diduga merupakan oknum anggota Polri.

Informasi yang dihimpun Liputan 6 SCTV, Sabtu (25/5/2013), seluruh ruang karaoke di tempat hiburan malam itu digeledah petugas bersama tim pengamanan dari Pom TNI. Tidak hanya pengunjung kafe, sejumlah Ladies Club yang tengah melayani tamu juga ikut menjalani pemeriksaan petugas.

Dari salah satu ruang karaoke yang diperiksa petugas, didapati barang bukti berupa alat hisap sabu yang diduga baru saja digunakan untuk pesta narkoba.

Selain mengamankan barang bukti, pasangan muda-mudi yang berada di ruang karaoke ini juga diminta petugas untuk menjalani test urine. Hasilnya, keduanya dinyatakan positif narkoba.

"Mereka yang dinyatakan positif narkoba, selanjutnya dibawa petugas ke kantor BNP DKI Jakarta guna pemeriksaan lebih lanjut," kata Kompol Yanto, Kabid Pemberantasan BNP DKI Jakarta.

Rencananya, razia seperti itu akan rutin digelar pihak BNP DKI. Hal itu bertujuan untuk menekan maraknya penyalahgunaan narkoba di tempat hiburan malam di Jakarta. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini