Sukses

[VIDEO] Bentrok Antarwarga di Palu Berlanjut

Kedua kelompok dari Desa Tinggede dan Tatanga di Palu, Sulteng, juga saling serang menggunakan ketapel dan senjata rakitan.

Bentrok antara warga desa di Palu, Sulawesi Tengah masih berlanjut setelah sempat reda. Insiden ini merupakan bentrok susulan yang terjadi sejak dini hari tadi.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Jumat (24/5/2013), 1 rumah dan kios dibakar massa. Kedua kelompok dari Desa Tinggede dan Tatanga juga saling serang menggunakan ketapel dan senjata rakitan.

Polisi dan TNI disiagakan di lokasi kejadian. Mereka mencoba membubarkan massa dengan melepaskan tembakan peringatan dan gas air mata. Tapi upaya polisi ini mendapat perlawanan. Akibatnya 2 anggota polisi terluka terkena senjata rakitan.

Ketegangan antarwarga ini dipicu pemukulan seorang warga. Hingga pada akhirnya keributan melibatkan kelompok massa.

Bentrok memberi dampak merugikan warga. Sejumlah warga terluka dan 2 rumah warga habis dibakar oleh lemparan bom molotov. (Ais)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.