Sukses

[VIDEO] Warga 2 Desa di Palu Kembali Bentrok, 2 Polisi Terluka

Bentrok antarwarga warga Desa Tinggede dan Tatanga di Palu, Sulawesi Tengah masih terus berlanjut.

Bentrok antarwarga warga Desa Tinggede dan Tatanga di Palu, Sulawesi Tengah masih terus berlanjut. 1 Rumah dan kios dibakar massa. Insiden ini merupakan bentrok susulan yang terjadi sejak Jumat dini hari lalu.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Jumat (24/5/2013), kondisi sempat mereda sejak pagi hingga sore. Namun, bentrokan kembali pecah menjelang Jumat malam. Kedua kelompok warga saling serang dengan ketapel dan senjata rakitan.

Massa juga kembali membakar salah satu rumah dan sebuah kios milik warga.

Polisi dan TNI yang disiagakan mencoba membubarkan massa dengan melepaskan tembakan peringatan dan gas air mata. Namun upaya polisi mendapat perlawanan dari warga. 2 Anggota polisi terluka setelah terkena senjata rakitan.

Bentrokan ini dipicu pemukulan seorang warga yang kemudian melibatkan kelompok massa. Akibat bentrokan tersebut, seorang terluka dan 2 rumah warga ludes dibakar setelah terkena lemparan molotov. (Ali/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini