Sukses

Surat Cinta `Gombal` Obama ke Pacar Sahabatnya

Presiden Amerika Serikat Barack Obama juga manusia. Pernah merasakan muda, berpacaran, dan sedikit nakal layaknya remaja pada umumnya.

Presiden Amerika Serikat Barack Obama juga manusia. Pernah merasakan muda, berpacaran, dan sedikit nakal layaknya remaja pada umumnya.

Seperti yang diungkapkan pacar temannya saat SMA, Kelli Allman. Wanita yang saat itu menjadi kekasih teman Obama, Greg Orme, mengaku pernah mendapat kiriman surat cinta dari Obama.

Dalam surat tersebut, Obama mengungkapkan perasaannya kepada Kelli dengan kata-kata gombalannya. "Kelli, sangat senang bisa mengenalmu tahun ini. Kau sungguh manis dan cerdas," rayu Obama, dalam suratnya, yang dimuat Telegraph, Jumat (24/5/2013).

"Aku tak tahu mengapa Greg masih ingin menghabiskan waktu denganku. Kau layak mendapatkan yang lebih ketimbang badut-badut seperti kami. Kau bahkan tertawa saat saya menceritakan lelucon," sambung Obama.



Masih dalam surat tersebut, Obama pun menyatakan harapannya bisa semakin dekat dengan Kelli saat Greg nanti pergi. "Tinggal teleponku, dan aku akan traktir kamu makan siang. Ngomong-ngomong, semoga semakin sukses dan tetap bahagia," sebut Obama.

Pada akhir surat, Obama menutup kata-katanya itu dengan tanda hati. "Temanmu. Dengan cinta, Barry Obama."

Foto Bersama

Selama menjalin kedekatan dengan Obama, Kelli mengetahui betul bagaimana sosok Obama. Menurutnya, pria yang kini menjadi orang nomor 1 di AS ini adalah orang yang cerdas.

"Dia sangat cerdas nan jenius," ungkap Kelli kepada TIME. "Dia dan aku sangat cocok. Getaran-getaran terasa di antara kita."



Obama yang menginjak usia 17 tahun pernah berfoto bersama dengan Kelli. Saat itu, Obama yang mengenakan jas berwarna putih ditambah karangan bunga tradisional Hawaii, bersama teman pestanya, Megan Hughes, remaja berambut pirang dari Sekolah Perempuan Hawaii.

Sedangkan Kelli bersama kawan karib Obama, Greg. Presiden ke-44 AS itu tampak sangat berseri-seri dalam foto tersebut.

"Saat itu sangat menyenangkan. Kami menari dan makan bersama," kenang Kelli. (Riz/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.