Sukses

Teman Sekolah: Darin Sering Ngobrol di Kelas

Evelyn menuturkan meski sering mengobrol di kelas, Darin tipe teman yang jarang bercerita soal pribadi.

Tidak banyak yang bisa diungkit dari kehidupan pribadi Darin Mumtazah, pelajar SMK yang dikabarkan menikah dengan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq. Teman sekelas Darin pun hanya tahu keadaannya saat di kelas.

"Kalau di kelas, dia (Darin) suka ngobrol kalau guru lagi mengajar. Sering itu ditegur guru," kata Evelyn, teman Darin, yang ditemui Liputan6.com, di SMK Dewi Sartika, Jalan Kebon Nanas II, Jakarta Timur, Jumat (24/5/2013).

Evelyn menuturkan meski sering mengobrol di kelas, Darin tipe teman yang jarang bercerita soal pribadi. "Dia jarang curhat," imbuhnya.

Selain itu, ketika ditanya soal hubungan Darin dan Luthfi, Evelyn mengaku tidak tahu-menahu dan tidak mau menjawab pertanyaan lagi.

Sebelumnya, ibunda Darin, Mufidah, membantah kabar anaknya pernah menikah dengan tersangka kasus dugaan suap impor daging dan pencucian uang tersebut.

Namun, kerabat Mufidah, Sakli bin Kuddah, membenarkan kabar pernikahan tersebut. Ia mengatakan Darin mau menikah karena dijanjikan rumah mewah oleh Luthfi. (Yus)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.