Sukses

Kepala Sekolah: Darin Mumtazah Murid yang Tertutup

Kepala Sekolah SMK Dewi Sartika, Sri Saidah, menilai, Darin adalah murid yang tertutup. Bahkan hanya bergaul dengan teman-teman tertentu saja.

Nama Darin Mumtazah tiba-tiba mencuat di kasus suap impor daging sapi. Siswi SMK Dewi Sartika berusia 19 tahun itu dikait-kaitkan dengan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

Kepala Sekolah SMK Dewi Sartika, Sri Saidah, menilai, Darin adalah murid yang tertutup. Bahkan hanya bergaul dengan teman-teman tertentu saja.

"Dia gaul dengan teman-teman tertentu saja. Jadi sangat tertutup. Lebih banyak teman perempuan," kata Sri di SMK Dewi Sartika, Jakarta, Jumat (24/5/2013).

Menurut Sri, orangtua Darin juga tidak memberi kebebasan kepada anaknya itu. "Waktu itu ada event keluar, orang tua tidak beri izin, agak over. Kami dari pihak sekolah hanya bisa berikan keterangan, hanya dalam batasan," ujarnya.

Dari segi prestasi, Sri menjelaskan, Darin memiliki kemampuan membuat video yang bagus. "Kemarin sempat dia buat video, yang lain buat di BKT, dia buat di Ancol. Hasilnya bisa dilihat di YouTube," ujar Sri.

Hingga saat ini hubungan Darin dan Luthfi Hasan masih belum diketahui. Ibunya membantah anaknya telah nikah siri dengan Luthfi, namun ada kerabat lain yang menyatakan Darin sudah pernah nikah. (Ary/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.