Sukses

Selamat! Darin Mumtazah Lulus UN, Nilainya Lumayan

Darin dikenal sebagai seorang murid yang baik dan tidak pernah ada masalah di sekolahnya. Penampilannya juga rapi dan pakai jilbab.

Darin Mumtazah, siswi SMK Dewi Sartika yang sudah 2 kali mangkir dari panggilan KPK, dinyatakan lulus ujian nasional. Perempuan yang akan diperiksa sebagai saksi Luthfi Hasan Ishaaq itu pun meraih nilai yang memuaskan.

"Dia lulus, untuk nilai belum bisa disampaikan. Nilainya lumayanlah," kata Kepala Sekolah SMK Dewi Sartika, Sri Saidah, di SMK Dewi Sartika, Jakarta, Jumat (24/5/2013).

Namun, saat ini Darin tak hadir di sekolah untuk melihat pengumuman kelulusan. Karena pihak sekolah mengumumkan kelulusan melalui internet.

"Keberadaan Darin saat ini kami tak bisa beri keterangan, karena kebetulan pengumuman kelulusan tanpa kehadiran dia bisa langsung diakses di internet," ujarnya.

Mengenai Darin, Sri melihatnya sebagai seorang murid yang baik dan tidak pernah ada masalah di sekolahnya. Penampilannya juga rapi dan pakai jilbab. "Tapi kok saat lihat di televisi tidak ditutup, saya hampir tidak kenal," ujarnya.

Darin saat ini dihubung-hubungkan dengan Luthfi Hasan Ishaaq dalam kasus suap impor daging sapi. Namun, hubungan mereka belum diketahui. Ibunya membantah anaknya telah nikah siri dengan mantan Presiden PKS itu, namun ada kerabat lain yang menyatakan Darin sudah pernah nikah. (Ary/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.