Sukses

Kelamin Dipotong, Abdul: Saya Tak Perkosa NN, Itu Suka Sama Suka

Abdul Muhyi akhirnya buka suara setelah pemotongan kelaminnya oleh tersangka NN.

Abdul Muhyi membantah memperkosa NN, tersangka pemotong kelaminnya. Pemuda malang itu mengaku hubungan badan yang dilakukannya dengan NN didasari suka sama suka, tidak ada unsur paksaan.

"Saya tidak memperkosa. Itu dilakukan suka sama suka," kata Abdul Muhyi di Tangerang Selatan, Banten, Jumat (24/5/2013).

Sebelumnya, polisi mengaku NN memotong kelamin Abdul karena sakit hati setelah diajak berhubungan badan. NN mengaku diajak 2 kali berhubungan badan oleh Abdul, sehingga nekat memotong kelamin pria 22 tahun itu saat akan diantar pulang.

Abdul membantah keterangan NN tersebut. Menurut dia, NN justru menolak saat akan diantar pulang. Pada Senin 14 Mei malam itu, NN malah mengajak Abdul terus berjalan-jalan meski sudah larut malam.

"Saya bilang, ngapain sih kita ke sini, saya antar pulang saja. Tapi dia malah menolak dan bilang nanti saja-nanti saja," tutur Abdul.

Setelah hampir 10 hari setelah pemotongan kelamin itu, Abdul masih terbaring di Ruang Mawar RSUD Tangerang Selatan, Banten. Kondisinya sudah berangsur membaik. Saat ini, Abdul masih menunggu operasi lanjutan untuk menyambungkan kelaminnya yang putus.

Kini, kelamin Abdul tidak lagi berfungsi. Menurut dokter RSUD Tangerang Selatan Muhammad Mursal, lambatnya Abdul mendatangi rumah sakit membuat penanganan terfokus pada nyawa korban agar bisa diselamatkan. Sementara, untuk fungsi buang air kecil, dokter akan memasang selang selama 2 minggu dan selanjutnya bisa berjalan normal. (Eks/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini