Sukses

80 Anggota KPU Provinsi 2013-2018 Dilantik Ketua KPU

KPU melantik 16 anggota KPU Provinsi sebanyak 80 anggota. Pelantikan yang berlangsung di Hotel Borobudur, Jakarta.

KPU melantik 16 anggota KPU Provinsi sebanyak 80 anggota. Pelantikan yang berlangsung di Hotel Borobudur, Jakarta, ini diharapkan mampu menyelenggarakan Pemilu 2014 menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Saya Ketua KPU telah melantik anggota KPUD masa jabatan 2013-2018. Saya percaya saudara melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai undang-undang yang berlaku. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan hidayah dan rahmatnya," ujar Ketua KPU Husni Kamil Manik di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (24/5/2013).

Husni menyebutkan, provinsi yang dilantik tersebut di antaranya Provinsi Jambi, Sumatera Barat, Kepulauan Riau, Bengkulu, Bangka Belitung, Banten, DKI Jakarta, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, dan Gorontalo.

Usai pelantikan, para anggota KPU Provinsi ini melakukan penandatanganan pakta integritas. Acara yang berlangsung mulai pukul 09.30 WIB ini, dihadiri seluruh Komisioner KPU. (Frd/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.