Sukses

[VIDEO] Konser Dangdut Cabup Lumajang Diwarnai Adu Jotos

Panitia akhirnya mengakhiri konser dangdut tersebut. Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang sedianya akan digelar 29 Mei mendatang.

Konser musik dangdut untuk memeriahkan kampanye calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang berubah menjadi ajang baku pukul para penonton. Untuk menghindari tawuran yang semakin meluas panitia terpaksa menghentikan konser.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Jumat (24/5/2013), hari terakhir kampanye terbuka pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, Kamis, 23 Mei 2013 kemarin sore ditutup dengan konser dangdut di GOR Wira Bakti.

Namun, konser yang awalnya bertujuan menghibur para simpatisan dan kader justru diwarnai kericuhan antar penonton. Mereka baku pukul akibat bersenggolan saat berjoget.

Tak mau mengambil resiko, panitia akhirnya mengakhiri konser dangdut tersebut. Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang sedianya akan digelar 29 Mei mendatang itu diikuti 4 pasangan calon. Ada pun ke-4 Calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang itu adalah pasangan incumbent Sjahrazad Masdar dan As’at Malik (Sa’at), pasangan Agus Wicaksono, KH Adenan Syarif (ARIF), pasangan Indah Pakarti, Ssos-Abdul Kafi (Indah-Kafi) dan pasangan Ali Mudhori- Samsul Hadi (ASA).(Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.