Sukses

Pilpres 2014, Yenny Wahid Dukung Mr. X

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Indonesia Baru Yenny Wahid mengaku mendukung 1 nama pada Pilpres 2014. Siapakah dia?

Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres 2014), terobosan-terobosan sudah mulai dilakukan oleh beberapa partai politik. Misalnya Demokrat dalam menggaet nama-nama baru yang akan diusung sebagai calon presiden (capres).

Begitu pula Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Indonesia Baru, Yenny Wahid. Dia menjelaskan, ada 1 nama yang akan didukung untuk Pilpres 2014.

"Untuk Pilpres 2014 ini, saya tidak akan ikut. Saya hanya akan mendukung 1 nama yang menurut saya punya visi dan misi dalam mengembalikan Indonesia kepada tujuan perjuangan dan cita-cita bangsa," katanya di Gedung Arsip Nasional RI, Jalan Gajah Mada No. 111, Jakarta Pusat, Kamis (23/5/2013).

Lebih lanjut, Yenny mengatakan, sosok tersebut adalah salah satu kader dari partai besar. Sosok yang ramah dan mempunyai pandangan terhadap perubahan bangsa.

"Masih rahasia. Mr. X namanya. Yang jelas dia kader dari partai besar. Orangnya ramah baik. Tapi dia sosok yang jelas mementingkan keinginan rakyat," ungkap Yenny. (Riz/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.