Sukses

[VIDEO] Terpental dari Motor, Wanita Cianjur Tewas Terlindas Truk

Seorang perempuan di Cianjur, Jawa Barat, tewas setelah terjatuh dari motor dan tergilas truk.

Kecelakaan lalu lintas kembali memakan korban. Seorang perempuan di Cianjur, Jawa Barat, tewas setelah terjatuh dari motor dan tergilas truk. Wanita pekerja pabrik itu tewas di lokasi kejadian di Jalan Raya Sukabumi, Cianjur, Jawa Barat.

Tayangan Liputan 6 SCTV, Kamis (23/5/2013) memberitakan, kecelakaan berawal saat motor yang dikendarai suaminya disenggol truk yang menyebabkan korban terpental dari motor. Korban pun lalu tergilas truk.

Diduga karena takut diamuk massa, sopir truk langsung melarikan diri ke arah Cianjur. Sedangkan suami korban yang mengendarai motor hanya menderita luka ringan.

Aparat dari Polres Cianjur masih mengejar sopir truk yang melarikan diri.

Kecelakaan maut juga tejadi di Pati, Jawa Tengah. Kecelakaan yang melibatkan 3 truk itu terjadi di jalur pantura Pati-Kudus Desa Plangitan, Pati, Jawa Tengah, Kamis  (23/5/2013) siang. Dalam kejadian tersebut, seorang tewas di tempat serta puluhan lainnya luka-luka.

Kecelakaan bermula ketika truk pengangkut pasir mengalami pecah ban dan parkir di tengah jalan. Dari arah yang sama, datang truk gandeng yang melaju kencang.

Kaget ada truk parkir di depannya, sopir truk gandeng langsung banting setir ke kanan. Namun nahas, dari arah berlawanan melaju truk pengangkut buruh tebu. Kecelakaan pun tak terhindarkan.  Sopir truk pengangkut kuli tebu itu tewas, sementara 10 penumpangnya lainnya mengalami luka-luka.

Kecelakaan tersebut telah membuat jalur Pantura Pati-Kudus mengalami kemacetan hingga 10 kilometer. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini