Sukses

Darin Mumtazah Pulang ke Rumah, Tapi Langsung Ngacir

Darin terlihat mengunjungi rumah kontrakan yang telah dikosongkan keluarganya sejak dua bulan lalu sekitar pukul 16.30 WIB.

Setelah namanya dikaitkan dengan tersangka kasus suap pengadaan impor daging sapi Luthfi Hasan Ishaq, Darin Mumtazah seakan menghilang.

Namun, menurut pengakuan warga sekitar rumah kontrakannya, siswi SMK Dewi Sartika itu sempat mengunjungi kediamannya yang berada di Jalan Bhineka Raya nomer 3, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur pada Kamis (23/5/2013) sore ini.

Menurut pengakuan warga, Darin terlihat mengunjungi rumah kontrakan yang telah dikosongkan keluarganya sejak dua bulan lalu sekitar pukul 16.30 WIB.

"Saya lihat tadi dia naik mobil sama teman-temannya. Dalam mobil itu ada 5 orang, 2 laki-laki, 3 perempuan. Darin tadi saya lihat duduk di kursi belakang," kata salah satu warga, Eni, Kamis (23/5/2013).

Namun, gadis berusia 19 tahun itu tidak menyempatkan diri untuk singgah ke rumah kontrakannya. Mobil Karimun Estillo berwarna hitam yang mengangkut dirinya terlihat hanya berjalan pelan melewati rumahnya itu.

Dan, untuk sesaat, seorang teman laki-laki Darin sempat membuka kaca mobil. Kemudian, mobil yang ditumpangi Darin langsung ngacir.

"Tadi saya cuma lihat temannya yang bawa mobil itu buka kaca. Lalu temannya itu sempat nunjuk-nunjuk rumah Darin, tapi saya yakin itu Darin. Saya sempat teriak ke arah mobil itu, Darin, Darin, itu dia si Darin. Kebetulan di situ ada wartawan TV juga tapi tidak sempat ngejar karena wartawan TV itu tidak bawa motor untuk ngejar," tuturnya.

Sebelumnya, ibu Darin, Mufidah membantah putrinya adalah istri siri mantan Presiden PKS. Ia juga membantah keterangan warga, yang menyebut, Luthfi dan Darin saling memanggil "Mamah dan Papah". (Ein/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.