Sukses

Ibunda: Tak Ada Panggilan Mama-Papa antara Darin dan Luthfi Hasan

Namun, Mufidah tidak membantah Luthfi hasan Ishaaq pernah datang ker rumah kontrakan keluarganya.

Ibunda Darin Mumtazah, Mufidah, mengatakan tidak ada panggilan 'mama' dan 'papa' dalam hubungan putrinya dengan Luthfi Hasan Ishaaq. Darin disebut-sebut dekat dengan mantan presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

"Kalau panggilan mama papa itu tidak ada," kata Mufidah saat ditemui di kediamannya, Jalan Kebon Nanas Selatan 1, RT 12 RW 8, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (18/5/2013).

Namun, wanita yang biasa di sapa Ummi Ida itu tidak membantah kabar yang menyebutkan bahwa Luthfi Hasan pernah datang ke rumah kontrakan mewahnya, yang beralamat di Jalan Bhineka Raya nomor 3 RT 10 RW 09 Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur.

Menurut Mufidah, tersangka kasus pencucian uang suap impor daging sapi itu pernah datang ke rumah kontrakan keluarganya dan minta dipijat. "Pak Luthfi masuk ke rumah saya, dia minta pijat. Itu kan tamu, jadi ya saya tolongin," tutur Muhfidah.

Nama Darin kerap disebut-sebut dalam kasus Luthfi hasan ini. Siswi SM ini diduga telah menikah dengan Lithfi hasan Ishaaq. Kabar ini dibenarkan oleh kerabat Darin, namun dibantah oleh Mufidah.

Darin juga menjadi salah satu saksi bagi Luthfi Hasan Ishaaq. Namun, wanita kelahiran Maret 1994 tidak pernah memenuhi 2 panggilan yang dilayangkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). (Eks/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.