PKS: Darin Mumtazah Itu Isu Pesanan, Gosip Murahan!

on

Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Refrizal menyatakan tidak mengenal Darin Mumtazah. Siswi SMK itu merupakan saksi dalam kasus suap kuota impor daging sapi dengan tersangka mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

Menurut Refrizal, pengangkatan nama Darin seperti pesanan pihak yang sengaja ingin memperkeruh situasi di PKS. "Ini sepertinya ada pemesan, dicari-cari supaya supaya ada hubungannya," kata dia di Kompleks Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (23/5/2013).

Dari apa yang diberitakan, katanya, Darin sudah mengaku tidak mengenal sosok Luthfi. "Dia bilang kan transfer ke rekeningnya itu memang melalui rekeningnya, tapi bukan ke dia, ke ayahnya," ujar Refrizal.

Sehingga, menurutnya, secara tegas isu Darin adalah pesanan dari pihak tertentu. "Dia tidak mengenal LHI dan tidak ada hubungan," ucap Refrizal.

Tapi, lanjutnya, sepertinya ada pemesan yang menghubung-hubungkan antara Darin dan Luthfi. "Dia nggak puas, pengennya ada bukti dengan Darin," cetusnya.

Kemudian, mengenai hubungan pernikahan Darin dengan Luthfi, Refrizal mengaku tidak mengetahuinya. "Jangan dibuat-buatlah gosip murahan," tutup Refrizal. (Mut/*)
Suka artikel ini?

0 Comments