Ibunda Darin Mumtazah: Luthfi Hasan Orang yang Baik

  • Peristiwa
  • 0
  • 23 Mei 2013 13:31
Nama siswi SMK kelas XII, Darin Mumtazah terus menjadi perhatian. Apa sebab? Darin merupakan saksi kasus dugaan suap impor sapi dan pencucian uang untuk tersangka mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq. Lalu apa hubungan Darin dengan Luthfi?

"Kami kenal-kenal biasa saja. Hubungan kami baik. Pak Luthfi orang baik, saya juga baik," kata ibunda Darin Mumtazah, Mufidah dalam perbincangan dengan Liputan6.com di Jakarta, Kamis (23/5/2013).

Mufidah membantah kabar yang menyebut putrinya itu dinikahi secara siri oleh Luthfi Hasan. Hubungan yang terjalin selama ini, kata Mufidah, hanya sebatas perkenalan biasa.

"Tidak ada hubungan saudara atau kerabat. Kami baik, Pak Luthfi juga baik," terang Mufidah. Apakah Mufidah bersama suami, Ziad, merupakan kader PKS? "Bukan, kami bukan kader PKS."

Kerabat Mufidah, Sakli bin Kuddah, pagi tadi tak membantah bahwa Darin pernah dinikahi Luthfi Hasan. Bahkan, kata Sakli, Mufidah pernah dijanjikan rumah mewah oleh Luthfi Hasan.

"Pak Luthfi pernah janji mau membelikan rumah seharga Rp 3 miliar setelah nikah dengan anaknya Mufidah," ujar Sakli saat akan mengambil helm di kediaman Darin di Perumahan Bhinneka, Jakarta Timur. (Ism/*)

(Ism)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler