Sukses

Ibunda Darin Mumtazah: Anak Saya Tak Pernah Dinikahi Luthfi Hasan

Mufidah membantah keras kabar yang menyebut anaknya pernah dinikahi oleh Luthfi Hasan. Apalagi, kabar yang semakin santer itu menyebut putrinya dinikahi secara siri.

Darin Mumtazah, pelajar SMK kelas XII sudah 2 kali tak memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi kasus dugaan suap impor sapi dan pencucian uang. Mufidah, ibunda Darin membantah kabar anaknya pernah dinikahi oleh mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq, tersangka kasus itu.

"Nggak pernah. Itu bohong!" kata Mufidah dalam perbincangan dengan Liputan6.com di Jakarta, Kamis (23/5/2013).

Mufidah membantah keras kabar yang menyebut anaknya pernah dinikahi oleh Luthfi Hasan. Apalagi, kabar yang semakin santer itu menyebut putrinya dinikahi secara siri oleh tersangka kasus dugaan suap impor sapi dan pencucian uang.

"Anak saya itu masih sekolah. Itu tidak benar, sama sekali tidak benar," kata wanita yang biasa disapa Umi ini.

Pagi tadi, kerabat Mufidah, Sakli bin Kuddah, membenarkan Darin pernah dinikahi Luthfi Hasan. Bahkan, kata Sakli, Mufidah pernah dijanjikan rumah mewah oleh Luthfi Hasan.

"Pak Luthfi pernah janji mau membelikan rumah seharga Rp 3 miliar setelah nikah dengan anaknya Mufidah," kata Sakli saat mendatangi kediaman Darin di Perumahan Bhinneka. (Ism/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini