Sukses

Ardinal, Mahasiswa Trisakti Pemukul Wartawan Bukan Anak Jenderal

Kepolisian menampik informasi mengenai status M Ardinal, pelaku pemukulan terhadap wartawan, sebagai anak seorang jenderal bintang 1.

Kepolisian menampik informasi mengenai status M Ardinal, mahasiswa Universitas Trisakti pelaku pemukulan terhadap wartawan, sebagai anak seorang Brigadir Jenderal. 

"Tidak ada informasi itu ya. Yang jelas orang-orang sudah jelas. Sukron dari wartawan, Muhammad Ardinal dari mahasiswa," kata Rikwanto di Jakarta, Kamis (23/2/2013).

Setelah dilaporkan ke aparat yang berjaga saat demo dan diamankan petugas, Ardinal sempat mencetuskan pengakuan sebagai anak perwira tinggi di Mabes Polri.

"Dia marah-marah. "Lo bawa-bawa aparat, bawa-bawa petinggi, gue juga anak Brigjen!" tiru Sukron saat ditemui wartawan di Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya di Jakarta, Rabu malam 22 Mei 2013.

M Ardinal juga membuat laporan atas pemukulan yang diterimanya dari wartawan kontributor Sindo TV Sukron ke Polda Metro Jaya, semalam.

Selepas melaporkan, Ardinal tidak memberikan komentar apapun ketika meninggalkan Polda Metro Jaya. Semalam Ardinal dikawal anggota kepolisian di dalam Innova bernopol F 455 A. (Ary/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini