Sukses

45 Nama Penerima Dana Fathanah, Vitalia Shesya: Gede-gede Sekali!

Vitalia yakin KPK bisa mengusut kasus ini hingga tuntas. Vitalia percaya, proses penyelidikan dan penyidikan yang dijalankan KPK dapat berjalan dengan baik.

45 Nama wanita yang diduga menerima aliran dana tersangka kasus dugaan suap impor sapi dan pencucian uang, Ahmad Fathanah terkuak. Vitalia Shesya, model seksi yang kecipratan dana Fathanah kaget saat membaca daftar itu.

"Gede-gede sekali! Ya semoga Allah menunjukkan kebenaran. Jangan Vitalia Shesya saja yang dihakimi," tulis Vitalia dalam perbincangan via BlackBerry Messenger dengan Liputan6.com di Jakarta, Kamis (23/5/2013).

Vitalia yakin Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bisa mengusut kasus ini hingga tuntas. Vitalia percaya, proses penyelidikan dan penyidikan yang dijalankan KPK dapat berjalan dengan baik.

Dengan terkuaknya daftar nama itu, Vitalia meminta publik jangan terus menghakimi dirinya. Vitalia mengaku tidak kecewa dengan KPK, tetapi mengimbau publik jangan terlalu banyak interpretasi buruk terhadap dirinya.

"Kalau KPK hanya menjalankan tugas. Vita hanya sedih sama masyarakat yang menghakimi Vita. Dengan berbagai macam pernyataan negatif tentang Vita. Semua manusia tidak ada yang sempurna," kata wanita yang sudah mengembalikan Honda Jazz dan jam tangan mewah Chopard dari Fathanah ini.

Dari nama-nama yang beredar, terdapat 45 nama yang diduga kecipratan sejak tahun 2005. Jumlah penerima dana terbesar ada yang mencapai Rp 1 miliar hingga Rp 2 miliar. (Ism/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini