Sukses

[VIDEO] Serunya... di Balik Peliputan Tokoh Liputan 6 Awards

Pendek kata, seluruh anggota tim peliput terkesan dan terinspirasi.

Dalam hitungan jam, tokoh-tokoh peraih Liputan 6 Awards 2013 diumumkan. Tim yang meliput tokoh-tokoh tersebut, bisa diduga mendapat banyak pelajaran. Pendek kata, seluruh anggota tim peliput terkesan dan terinspirasi.

Seperti peliputan di SLB Bebas Biaya yang didirikan Mardhan dan Hartati, di Kendari Sulawesi Tenggara. Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Kamis (23/5/2013) pagi, para peliput pun terlihat tersentuh. Mereka adalah Sufiani Tanjung dan Effendi.

Dalam tayangan edisi SLB Bebas Biaya itu, para murid terlihat begitu semangat menyambut datangnya hadiah alat tulis dan tempat makan. Bahkan seorang murid tuna netra menciumi hadiah, untuk mengenali isinya.

Alhasil, tim peliput pun selalu larut dalam karya sosial para kandidat.

Anggota tim peliput lainnya yakni Kurnia Supriyatna, menceritakan pengalamannya berkjendara dengan mobil selama 7 jam lalu 1,5 jam jalan kaki untuk mencapai lokasi jembatan yang dibangun Arif Kirdiat di Serang, Banten.

Intinya, seluruh anggota tim peliput Liputan 6 Awards sepakat para kandidat selalu meninggalkan bekas di hati. Berupa inspirasi untuk melupakan sejenak kesulitan diri, sambil berbuat lebih baik bagi sesama. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini