Sukses

[VIDEO] Akhirnya.. Kandidat Liputan 6 Awards Tiba di Jakarta

Para kandidat yang sebagian besar tiba melalui Bandara Soekarno Hatta langsung berkumpul dan beristirahat di Hotel Oak Tree Jakarta.

Satu persatu kandidat Liputan 6 Awards mulai berdatangan. Dari 24 kandidat yang diundang, 22 diantaranya sudah tiba di Jakarta. Setelah menempuh perjalanan cukup jauh dan melelahkan, para kandidat yang sebagian besar tiba melalui Bandara Soekarno Hatta langsung berkumpul dan beristirahat di Hotel Oak Tree Jakarta.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Kamis (23/5/2013) pagi, diberitahukan bahwa peraih Liputan 6 Awards tahun 2013 diumumkan malam nanti. Sebelum diumumkan, SCTV memang mengundang semua kandidat menghadiri pengumuman peraih Liputan 6 Awards 2013.

Hingga tahun ke-4 penyelenggaraan awar ini, berbagai tokoh dari berbagai latar belakang telah terpilih sebagai kandidat. Dewan juri pun berpendapat karya para tokoh dalam awards ini memang menginspirasi.
 
Dewan juri Liputan 6 Awards tahun ini, memilih peraih dari 24 kandidat di bidang inovasi, kemanusiaan, pemberdayaan masyarakat, pendidikan dan lingkungan hidup.

Diharapkan, karya dan kisah para kandidat Liputan 6 Awards 2013 terdengar dan menginspirasi. Siapakah pemenangnya? Kita tunggu tayangan di SCTV pada Kamis malam dari Gedung Arsip Nasional. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini