[VIDEO] Gadis Jilbab Putih Diduga Darin Mumtazah Joget di YouTube

on

Darin Mumtazah, siswi SMK kelas XII di Jakarta Timur mendadak menjadi perbincangan hangat. Sosok gadis yang 2 kali mangkir dari panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi untuk mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq ini masih misterius.

Di tengah-tengah penasaran masyarakat akan sosok gadis berwajah khas tanah Arab itu, munculah sebuah video yang memuat nama Darin Mumtazah. Video berdurasi 1 menit 41 detik yang diunggah ke situs YouTube itu kini mencuri perhatian.

Video berjudul "Inikah Video Darin Mumtazah Pelajar SMK Itu?" itu diunggah ke Youtube sejak Rabu 21 Mei 2013. Dalam video itu terlihat 3 pelajar putri sedang beraksi di depan sorotan sinar proyektor yang diarahkan ke papan tulis.

Sementara seorang wanita lainnya merekam aksi ketiga pelajar putri itu. Secara bergantian, ketiga siswi itu unjuk gigi di depan kamera. Satu per satu mengeluarkan gaya andalan dan berjoget dengan cerianya.

Dari 3 pelajar putri yang berseragam hitam itu tampak satu di antarannya mengenakan jilbab putih. Siswi berjilbab itulah yang diduga sebagai 'penampakan' Darin. Namun, kebenaran vidoe itu belum bisa dipastikan.

Hingga kini, Darin masih belum bisa dikonfirmasi. Begitu pun dengan keluarga. Ibunda Darin, Umi menolak untuk memberikan keterangan ketika ditemui di rumahnya, Rabu 22 Mei kemarin. Dengan mengendarai sepeda motor, sang bunda melesat menghindari sejumlah pertanyaan yang diajukan padanya.

"Kalau mau wawancara, ini wawancara kucing saya," kata Ibunda Darin.

Sementara itu, Suyitno, seorang petugas keamanan di perumahan tempat Darin tinggal mengaku pernah melihat Luthfi Hasan Ishaaq menginap di kediaman gadis itu akhir tahun lalu. "Luthfi menginap selama dua hari. Dia memanggil Darin dengan sebutan Mamah, sebaliknya Luthfi dipanggil Papah," ujar Suyitino Rabu 22 Mei kemarin.

Penasaran ingin melihat aksi gadis berjilbab putih yang diduga sebagai 'penampakan' Darin? Berikut [VIDEO] Gadis Berjilbab Putih Diduga Darin Berjoget di YouTube. (Ndy/*)
Suka artikel ini?
Ismoko Widjaya
Ismoko Widjaya

  Full bio »

0 Comments