Sukses

PPP Tempatkan Angel Lelga di Jateng Untuk `Gerogoti` Suara PDIP

Karena itu partai berlambang ka'bah ini menempatkan Angel Lelga di daerah pemilihan yang bukan menjadi basis massa PPP yakni di dapil Jawa Tengah V yang merupakan basis massa PDIP.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menilai bahwa Lely Anggraeni atau yang biasa disapa Angel Lelga dapat mendulang suara dalam proses pemilu 2014 mendatang. Karena itu partai berlambang ka'bah ini menempatkan Angel Lelga di daerah pemilihan yang bukan menjadi basis massa PPP yakni di dapil Jawa Tengah V yang merupakan basis massa PDIP.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PPP, Fernita Darwis berharap Angel Lelga dapat 'menggerogoti' banyak suara di dapil yang meliputi wilayah Kabupaten Boyolali, Kabupaten Klaten, Kabupaten Sukoharjo dan Kota Surakarta atau Jawa Tengah V yang merupakan basis massa PDIP itu.

"Jawa Tengah V itu daerah merah, bukan basis PPP. Kami berharap dia bisa mendapatkan kursi buat PPP dari dapil itu," kata Fernita usai memberikan perbaikan berkas bacalegnya ke Kantor KPU, Menteng, Jakarta, Rabu (22/5/2013).

Lebih lanjut, Fernita menjelaskan bahwa alasan PPP mengusung Angel Lelga sebagai bakal caleg partai berlambang Ka'bah ini lantaran Angel ingin lebih dekat lagi dengan islam. Karena itu lah, partai pimpinan Suryadharma Ali ini menghargai niatan baik Angel Lelga untuk berjuang bersama PPP dalam pemilu 2014 mendatang.

"Alasannya katanya dia ingin terus dekat dengan Islam," imbuhnya.

Angel Lelga merupakan 1 dari 6 artis yang diusung oleh PPP untuk dapat menjadi vote getter atau pendulang suara. Artis lain yang diusung PPP Mat Solar, Rahman Yakub, Ratih Sanggarwati, dan Okky Asokawati. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini