Sukses

Alphard Luthfi Hasan Ishaaq Disita KPK, Tanpa Perlawanan

Penyidik (KPK menyita sebuah mobil milik mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq yang diduga terkait kasus suap impor daging sapi di Kementerian Pertanian.

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menyita sebuah mobil milik mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Penyitaan terkait kasus dugaan suap impor daging sapi di Kementerian Pertanian.

Pantauan Liputan6.com, mobil yang disita dari kantor DPP PKS yang terletak di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan ini tersebut bermerek Toyota Alphard hitam dengan nomor polisi B 147 MSI.

"Baru saja sekitar 30 menit lalu tiba di gedung KPK," kata Juru Bicara KPK Johan Budi di kantornya, Jakarta, Rabu (22/5/2013).

Johan menegaskan, dalam upaya menyita mobil mewah itu, penyidik tidak dihalang-halangi petugas keamanan seperti beberapa waktu lalu. "Tidak ada itu. Semua baik-baik saja," tegas Johan.

KPK sebelumnya juga menyita sebuah rumah milik Luthfi Hasan di kawasan Kebagusan Dalam 1 No 44, Jakarta Selatan.  "Itu semacam Town House yang akan disita. Yang saya tahu luasnya itu mencapai 440 meter. Paling lama besok," ujar Johan Budi. (Ali/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini