Darin Mumtazah Terdaftar Sebagai Siswi SMK Dewi Sartika

  • Peristiwa
  • 0
  • 22 Mei 2013 16:45

darinmumtazaah-130521b.jpg
Nama Darin Mumtazah tiba-tiba mencuat. Siswi kelas III SMK itu disebut-sebut terkait dengan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

SMK Dewi Sartika mengakui Darin Mumtazah terdaftar sebagai siswi kelas III. Namun, seorang pegawai bidang pembinaan lingkungan SMK Dewi Sartika, mengatakan, sampai hari ini pihak sekolah belum bisa memastikan kebenaran apakah Darin yang dimaksud sama dengan Darin yang bersekolah di sini.

"Iya mas, pihak sekolah masih dalam proses penyelidikan. Kalau nama Darin Mumtazah memang ada di sekolah ini. Tapi pas saya liat fotonya yang tidak pakai jilbab, itu sangat berbeda. Jadi kita masih belum bisa memastikan apakah benar Darin yang dimaksud sama dengan Darin yang sedang diberitakan," kata Bambang Sukmara saat ditemui Liputan6.com di SMK Dewi Sartika, Jalan Kebon Nanas Utara II No 23, Jakarta Timur, Rabu (22/5/2013).

Menurut Bambang, Darin yang dikenalnya itu adalah siswi yang biasa saja. Tak ada aktivitas yang mencurigakan. Bergaulnya juga biasa layaknya teman-teman yang lain.

"Ya selama saya pernah berpapasan, ataupun pas saya ngobrol ya nggak ada yang menonjol dari Darin. Kalau bergaul memang tidak terlalu, ya biasa saja," ujarnya.

"Biasanya pergi sekolah pakai motor, juga pernah jalan kaki. Dibonceng temannya juga pernah," kata Bambang.

Bambang mengaku kecewa atas pemberitaan di media mengenai kasus impor daging sapi ini yang diduga melibatkan mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq. "Ya saya kecewa saja. Dengan berbalut Islami, masa iya sih kelakuannya begitu. Sama anak kecil lagi. Itu kan merusak anak bangsa, khususnya pelajar," tutup Bambang. (Ary/*)

Credit: Ary

Terpopuler