Sukses

Paranormal: Pimpinan KPK Terancam Nyawanya, Menteri Juga

Seorang mengaku mantan paranormal Istana mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi.

Seorang mengaku mantan paranormal Istana mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi. Ki Sabdo Jagad Royo namanya. Dia pun menerawang nasib 5 komisioner KPK.

"Saya ingatkan kepada Ketua KPK dan wakilnya ada ancaman serius. Bahkan mengarah ke nyawa mereka," ujar Ki Sabdo di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (22/5/2013).

Namun Ki Sabdo tidak membeberkan bentuk ancaman seperti apa yang akan didapat Abraham Samad Cs itu. "Mereka harus memohon keselamatan dan dzikir kepada Allah SWT agar terhindar," ucapnya.

Sementara terkait penanganan kasus Suap daging Import sapi oleh KPK, yang melilit eks Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaq, Ki Sabdo Jagad Royo mengatakan hasil penerawangannya sudah mulai mengarah ke Menteri Pertanian (Mentan) Suswono.

"Secara otomatis mengarah ke menteri," ucap dia.

Pria yang membawa spanduk kecil bertuliskan berbagai penerawangannya itu mengaku merasa aneh jika seorang menteri tidak mengetahui terhadap kasus impor daging tersebut. "Masak menteri tidak tahu, aneh saja," pungkas dia. (Ary/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini